Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kawasaki Buka Program “Trade In”di Semua Diler

Kompas.com - 26/05/2016, 17:51 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) membuka program tukar tambah atau trade in dengan diskon Rp 1 juta, untuk pembelian produk Ninja RR Mono dan Kawasaki Z250SL. Program ini berlangsung mulai dari 1 Mei sampai 30 Juni 2016.

Michael Candra Tanadhi, Deputy Head Sales Dept. Marketing and Sales Division PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mengatakan, pihaknya melihat terlebih dahulu sambutan pecinta kawasaki terkait program ini. Jika ternyata bagus maka akan dilanjutkan.

“Diawali dengan dua bulan terlebih dahulu dari awal Mei hingga akhir Juni 2016. Kemungkinan akan ditambah periode waktunya, kalau animo masyarakat positif,” ujar Michael saat dihubungi KompasOtomotif, Kamis (225/5/2016).

Michael melanjutkan, sepeda motor yang akan ditukar, tidak dibatasi hanya untuk merek Kasawaki saja, tetapi semua merek dan jenis sepeda motor. Jadi siapapun bisa mengikuti program ini dan memiliki Kawasaki Z250 SL dan Ninja RR Mono.

“Ini berlaku di semua diler Kawasaki di Indonesia. Syarat mengikuti program ini yaitu hanya memberikan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) yang dimiliki. Sampai saat ini, hampir satu bulan berjalan, sudah ada sekitar 150 orang yang mengikuti program,” ujar Michael.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com