Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

All-New Pajero Langsung Laris di Bali-Jatim

Kompas.com - 12/05/2016, 06:45 WIB

Sanur, KompasOtomotif - Euforia pemjualan usai meluncurnya All-New Pajero Sporr tidak hanya terjadi di Jabodetabek. Di area Jawa Timur dan Bali, SUV terbaru Mitsubishi Indonesia itu juga mencatat penjualan yang apik.

Minat konsumen tehadap All-New Pajero Sport langsung meningkat, ditandai dengan pangsa pasar model tersebut sepanjang 2016 langsung naik menjadi 31 persen. Sebelumnya atau di 2015, Pajero Spott hanya mencatat market share 28 persen.

"Penjualan All-New Pajero Sport di Jatim dan Bali terbilang bagus, tahun ini pangsa pasar naik 4 persen sejak meluncurnya model baru," jelas Imam Choeru Cahya, Group Head MMC Sales Group MMC Marketing Division KTB, di Bali, Rabu (11/5/2016).

Imam melanjutkan, secara retail penjualan All-New Pajero Sport per bulan di area Jatim dan Bali pada 2016 ini mencapai 220 unit per bulannya. Angka tersebut mampu membawa area ini ada di posisi dua penjualan terbesar setelah Jabodetabek.

"Jelas yang terbesar masih Jabodetabek, dan urutan kedua ada Jatim-Bali. Mudah-mudahan dengan All-New Pajero Sport, penjualan di area ini makin meningkat. Itu harapan kami saat ini," jelas Imam lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com