Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sienta dengan Konsep Baru Bernama MAV

Kompas.com - 10/05/2016, 08:15 WIB
advertorial

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Generasi pertama Toyota SIenta sudah mengaspal di Jepang dan beberapa negara lain sejak September 2003. Tak berhenti sampai di situ, Toyota memberikan perubahan signifikan buat generasi kedua Sienta dengan konsep yang jauh berbeda.

Sienta generasi kedua diperkenalkan sebagai kendaraan dengan konsep Multi Activity Vehicle (MAV). Konsep MAV ini sedikit berbeda dengan MPV (Multi Purpose Vehicle), dimana MAV lebih menekankan kepada mobil dengan kemampuan multi aktivitas.

MPV adalah kendaraan yang di desain sebagai kendaraan yang membawa barang atau pun penumpang. Sedangkan kalau MAV adalah kombinasi antara kendaraan yang fungsional dan juga stylish.

MAV dirancang sebagai 'partner' tidak hanya pengemudi tapi juga penumpang.  Baik saat weekdays maupun weekend. Baik bersama teman maupun keluarga. MAV adalah konsep kendaraan yang bisa mengakomodir segala aktivitas, terutama aktivitas urban

Dalam konsep MAV, Sienta hadir  sebagai kendaraan yang nyaman, stylish dan aman. Dikembangkan  membuat mobil yang tidak hanya nyaman dan mewah, tapi juga menyenangkan serta lebih mudah dikendarai.

Konsep MAV juga menampilkan berbagai keunggulan dari desain eksterior, interior dan fitur yang sudah menunjang kenyamanan dan keamanan. Eksterior punya gaya modern dengan tampilan yang unik tapi modern.

Melalui konsep Urban Trekking Shoes, Sienta akan menjadi kendaraan MPV yang cocok untuk mendukung mobilitas perkotaan karena punya karakter city car, yang lincah dan mudah serta nyaman dikendarai. Apalagi pintu dengan desain power slidding door, membuat Sienta tidak memerlukan areal parkir yang luas.

Interior Sienta, selain dilengkapi fitur dengan teknologi terbaru, juga didesain untuk mendukung fungsinya sebagai kendaraan MPV. Hadir dalam konsep Seamless Function, interior mobil ini terasa lebih lapang dengan nuansa modern, high-tech dan ringkas.

Mesin 1,5 liter berpadu sistem transmisi dengan teknologi CVT tujuh percepatan yang membuat mengemudi Sienta lebih mudah dan menyenangkan. (ADV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com