Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

“Afternoon Test Ride” AHM Diserbu Ribuan Peserta

Kompas.com - 26/04/2016, 10:01 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Astra Honda Motor (AHM) menyelenggarakan kegiatan Afternoon Test Ride All New Honda CBR 150R yang dilanjutkan dengan nonton bareng MotoGP, Minggu (24/4/2016). Acara ini serentak dilaksanakan di 28 kota besar seluruh Indonesia.

Peserta yang ikut merupakan komunitas pecinta sepeda motor sport, dengan total yang ikut lebih dari 1.500 biker. Dalam penyelenggaraannya, AHM bekerja sama dengan seluruh jaringannya, mulai dari Pulau Sumatera, Jawa, Bali, Lombok, Kalimantan hingga Sulawesi.

Agustinus Indraputra, GM Marketing Planning & Analysis Division AHM mengatakan, seluruh jaringan Honda selalu berusaha untuk terus bersinergi, bersama dengan komunitas pecinta sepeda motor di seluruh Indonesia. Pastinya melalui aksi positif yang dikemas dalam bentuk sebuah kebersamaan.

“Kami semakin mendekatkan para pecinta motor sport dengan produk teranyar kami All New Honda CBR 150R, sekaligus melihat aksi Marc Marquez bertanding. Kami harap kebersamaan yang terjalin antra pecinta sepeda motor dapat terus terjaga, agar dapat memberikan kontribusi positif bagi negeri ini,” ujar Agustinus, seperti dalam siaran resmi yang diterima KompasOtomotif, Senin (25/4/2016).

Selain memfasilitasi silaturahim komunitas sepeda motor, AHM juga membuatkan situs bersama www.HondaCBRCommunity.com yang bisa diakses pecinta motor sport Honda CBR.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com