Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Skutik Terbaru Suzuki Meluncur di India

Kompas.com - 20/04/2016, 08:22 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Delhi, KompasOtomotif – Suzuki India baru saja meluncurkan skutik terbarunya New Suzuki Access 125.  Produk ini merupakan andalan yang diklaim mengkombinasikan tenaga dan jarak tempuh, dengan teknologi andalan Suzuki Eco Performance (SEP).

Bentuk bodi di desain ulang mulai dari bagian bawah hingga atas, baik dari unsur estetis maupun teknis. Jika dilihat sekilas, produk Suzuki ini menyerupai skutik milik Yamaha, Filano, yang dipasarkan Indonesia diimpor secara utuh atau completely built up (CBU).

Seperti dikabarkan Rushlane.com, Selasa (19/4/2016) skutik andalan Suzuki India ini punya tampilan berkesan bijaksana dan elegan. Lekukan-lekukan tegas pada model sebelumnya dihilangkan, diganti dengan garis lebih landai seperti model Vespa.

New Suzuki Access menggendong mesin 125 cc berteknologi SEP SOHC 2-katup, yang sanggup menyemburkan tenaga 8,7 PS (8,53 tk) @7.000 rpm, dengan torsi 10,2 Nm @5.000 rpm. Skutik ini masiih mengadopsi mesin karburator.

Skutik terbaru Suzuki ini dibanderol dengan harga 59.123 rupe atau Rp 11,6 jutaan. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com