Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Targetkan 100 Unit per Bulan di Bogor

Kompas.com - 18/04/2016, 08:22 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Diler 3S (sales, service, spare part) khusus mobil penumpang Mitsubishi pertama di Bogor resmi dibuka, Minggu (17/4/2016). Optimisme membawa merek Mitsubishi, Diler Sun Star Motor yang berlokasi di jalan Soleh Iskandar, targetkan penjualan 100 unit perbulan.

“Ini adalah yang pertama di Bogor dan kami punya target yang sangat optimis. Tahun ini, kami ingin mencapai 100 unit perbulan. Namun, untuk awal-awal, mungkin di 50 unit perbulan. Angka ini, tentunya untuk total produk yang ditawarkan, seperti Pajero, Outlander, Mirage, Delica dan Triton,” ujar Rudi Rimawan, General Manager PT Sun Star Motor, Selasa (17/4/2016).

Rudi melanjutkan, selain target penjualan, pihaknya juga menetapkan target non-sales, seperti servis dan suku cadang. Setiap harinya diharapkan akan datang sekitar 20 sampai 30 unit perharinya.

“Target untuk konsumen yang servis dari 20 sampai 30 unit perhari, Selain servis, pemasukan dari penjualan suku cadang juga akan besar. Namun memang untuk kebanyakan produk baru, yang diperlukan masih servis, jadi kami incar pemasukan dari jasa servis tersebut,” ujar Rudi.

Kenapa begitu yakin dengan target tersebut? Rudi menjelaskan, itu karena Bogor sendiri merupakan salah satu kota penyangga Ibukota yang akan terus berkembang ke depannya. Maka dari itu, kota ni punya potensi yang bagus. “Karena optimis tersebut, kami kembali akan membangun satu lagi diler di Bogor tahun depan,” ujar Rudi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com