Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

McLaren 570S Resmi Hadir di Indonesia

Kompas.com - 14/04/2016, 13:27 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis


Jakarta, KompasOtomotif - McLaren Jakarta resmi mengaspalkan mobil sport entry level, McLaren 570S di Jakarta. Diklaim sebagai model pertama di lini sport series yang paling bertenaga, McLaren 570S mengadopsi mesin berteknologi Formula 1 untuk pertama kalinya di segmen mobil sport.

Produk ini merupakan model sports series pertama McLaren di Indonesia, melengkapi deretan model Ultimate Series dan Super Series. Anoop Arjun, Sales Manager McLaren Automotive Asia Pasific mengatakan, pihaknya bangga menambah deretan produk Mclaren d Indonesia.

"Kami coba gebrak pasar mobil sport di Indonesia. Mobil ini juga banyak memiliki keunggulan dari performa dan teknologi, dan sangat cocok untuk dikendarai sehari-hari," ujar Anoop di sela-sela peluincuran, Kamis (14/4/2016).

Irmawan Poedjoadi, Chief Executive Officer McLaren Jakarta menambahkan, pihaknya bersemangat menghadirkan model ini dan yakin bisa mengundang minat lebih banyak dari calon pelanggan baru McLaren.

"McLaren 570S sebagai sports car terjangkau, sempurna untuk penggunaan sehari-hari, namun tetap memberikan kesan eksklusif khas McLaren," ujar Irmawan.

McLaren 570S menggunakan sasis MonoCell II berbahan serat karbon. Mesin 3.8L twin turbo V8 dengan semburan tenaga 570 PS dan torsi 600Nm. Mobil ini diklaim mampu berakselerasi 0-100 kmj dalam waktu 3,2 detik. Harga yang dibanderol untuk produk ini 530.000 dolar Amerika atau sekitar Rp 7 miliar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com