Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tekad Rossi Jelang MotoGP Argentina

Kompas.com - 31/03/2016, 08:41 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Sumber visordown

Termas de Rio Hondo, KompasOtomotif – Putaran kedua gelaran balap MotoGP akan dilaksanakan di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina. Di sini keseruan ajang balap bergengsi sepeda motor akan kembali bisa disaksikan.

Menghadapi lanjutan balap di Argentina, Juara dunia sembilan kali, Valentino Rossi, menanggapi optimis seri kedua ini. Dirinya menyatakan bahwa meski sulit, dirinya akan berusaha untuk meraih podium juara di sini.

Seperti dilansir laman Visordown.com, Rabu (30/3/2016) , pernyataan Rossi tersebut muncul, karena sebelumnya pada seri pertama di Qatar, Rossi tidak mendapatkan tempat di tiga besar terdepan. Dirinya harus puas dengan posisi keempat.

“Berbicara mengenai Argentina, saya senang pergi ke sana. Di tempat ini saya punya banyak penggemar, yang tentunya senang merasakan kasih sayang dan semangat yang mereka berikan. Saya punya kenangan baik di sini tahun lalu, meski sulit untuk bisa mengulangnya lagi, namun saya akan mencoba berusaha sebaiknya ,” ujar Rossi.

Rossi melanjutkan, bisa dikatakan kalau balap di Qatar sunggung menyenangkan, meski dirinya tidak bisa mendapat podium. Belajar dari situ, dirinya optimis Argentina akan jadi lebih baik.

“Di Argentina, kami harus melakukan yang terbaik melebihi pekerjaan yang dilakukan di Qatar, demi mendapatkan podiu. Saya sangat menyukai sirkuit Termas dan kami akan berusaha semampunya,” tutur Rossi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com