Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Outlander Sport Punya "Senjata" untuk Memikat Wanita

Kompas.com - 19/03/2016, 16:37 WIB
Aris F Harvenda

Penulis


Palembang, KompasOtomotif - SUV memang memiliki kesan gagah, macho dan kental aura petualang. Pandangan tersebut membuat SUV lebih digandrungi oleh kaum pria. 
 
Begitu pula dengan sosok Outlander Sport yang dipasarkan Mitsubishi yang punya aura sportyy cukup kental. Kendati demikian SUV 5 penumpang tersebut ternyata memiliki banyak penggemar dari kaum hawa.
 
"Jangan salah, konsumen perempuan kami banyak loh. Paling tidak mereka merekomendasi ke suami untuk membeli. Tampilan dan fitur jadi pemikat," kata Head of MMC Event and Promotion Departement Ilham Iranda Syahputra, di sela-sela gathering penggguna Outlander Sport di Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (19/3/2016).
 
Selain tampilan yang macho dan sporty, lanjut Ilham, kemudahan mengoperasikan beberapa fitur jadi alasan mereka lebih memilih Outlander Sport. Informasi yang diberikan juga diklaim sangat berguna antara lain penunjuk lokasi, kondisi jalan dan waktu berkendara.
KompasOtomotif-Aris Harvenda Bersandar di jok belakang Mitsubishi Outlander Sport facelift kini lebih nyaman
Saat bersamaan Rifat Sungkar menambahkan, dari hasil interaksi dengan konsumen yang kerap test drive bersama, pengendalian yang mantap juga jadi alasan mereka menjatuhkan pilihan.
 
"Mudah diajak manuver, putaran setir enteng, dan perpindahan transmisi halus," ujar Rifat.
 
Kemudahan dan kesenangan saat berkendara menurut Rifat jadi hal penting untuk menarik minta kaum hawa. Diharapkan kedua hal tersebut dapat memberikan kenyamanan berkendara, dan tentunya meningkatkan kewaspadaan saat berkendara.Seecara tidak langsung berdampak pada keselamatan berkendara.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com