Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marquez dan Pedrosa Langsung Geber All-New CBR150R

Kompas.com - 14/02/2016, 19:01 WIB
Aditya Maulana

Penulis


Bogor, KompasOtomotif - Usai meluncurkan All New Honda CBR150R, Marc Marquez dan Dani Pedrosa langsung menggeber sepeda motor sport full fairing itu di Sirkuit International Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu, (14/2/2016) sore.

Meski cuaca hujan, tetapi kedua pebalap Honda di MotoGP itu tetap bersemangat menghibur para penggemarnya.

Kedua pebalap asal Spanyol itu memang tidak mencoba All New Honda CBR150R mengelilingi sirkuit Sentul. Sesi test ride ini hanya di lintasan lurus secara berulang-ulang, bahkan setelah keduanya sempat melakukan aksi burn out di depan tribun penonton utama.

Setelah itu, pebalap berusia 22 tahun (Marquez) dan 30 tahun (Pedrosa) itu melambaikan tangannya ke arah penonton. All New Honda CBR150R yang digunakan kedua pebalap itu memiliki livery Honda Racing Red.

Aditya Maulana, KompasOtomotif Geber All New Honda CBR150R di Sirkuit Sentul

"Anda bisa menikmati tenaga dari sepeda motor ini dan merasakan pengalaman berkendara seperti balap. Menurut saya, motor ini di jalanan perkotaan juga tidak ada masalah, kata Pedrosa.

Menurut Marquez, tampilan All New Honda CBR150R ini lebih berwarna dan mampu menantang adrenalin dari sektor jantung pacu.

Setelah rangkaian kegiatan di Sirkuit Sentul selesai, Marquez dan Pedrosa dijadwalkan langsung menuju bandara Soekarno-Hatta, untuk langsung meninggalkan Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com