Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

MINI Clubman Hadir dengan Logo dan Identitas Baru

Kompas.com - 05/02/2016, 09:18 WIB
Stanly Ravel

Penulis


Singapura, KompasOtomotif - Setelah diperkenalkan di Thailand pada 2015 lalu, BMW Group Asia akhirnya mendatangkan MINI Clubman terbaru yang akan diluncurkan di Museum of Art & Design (MAD), Singapura, Jumat (5/2/2016).

Meluncurnya model ini di SIngapura menjadi indikasi kuat MINI Clubman akan masuk ke pasar Tanah Air.

Generasi terbaru Clubman datang menawarkan sensasi berbeda dari sebelumnya. Bukan hanya soal desain dan fitur, tapi MINI 5 pintu terbaru ini pun menjadi poroduk pertama yang menggenakan logo terbaru MINI.

"Sebelumnya kita sudah mengumumkan bahwa MINI memiliki desain logo baru yang menandakan pengembangan merek dan identitas. Clubman menjadi produk pertama yang akan datang menggunakan logo baru tersebut," ujar Sethipong Anutarasoti, Corporate Affairs Director BMW Group Asia, saat berbincang dengan KompasOtomotif di Singapura, Kamis (4/2/2016).

Menurutnya, dengan hadirnya logo baru juga menandakan identitas baru bagi MINI. Baik dalam hal produk, sampai hal-hal yang menyangkut perkembangan desain ke depannya.

Logo tersebut diklliam mewakili sosok baru MINI yang makin dewasa dan mengikuti kebutuhan konsumennya.

"Bila melihat ke belakang, MINI sudah cukup sukses dengan ragam produk yang bisa menginspirasi banyak kalangan dan membuat banyak orang ingin seperti MINI yang punya desain kompak tapi bisa melakukan banyak aktivitas. Setelah 15 tahun menggunakan logo lama sebagai representasi MINI, maka logo baru ini menandakan MINI lebih berkembang menyesuaikan konsumennya yang bertambah dewasa, ini akan menjadi langkah baru bagi MINI," ucap Sethipong.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com