Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Komunitas Langsung "Bedah" All-New Fortuner di Bandung

Kompas.com - 24/01/2016, 07:27 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Bandung, KompasOtomotif – “Kopi darat” (kopdar) Toyota Fortuner Club Indonesia pada Sabtu (23/1/2016), berlangsung beda. Bukan karena pertemuan ini dilakukan di Trans Studio Bandung, tapi sebab kedatangan bintang utama generasi terbaru Fortuner yang baru sehari meluncur di Jakarta, Jumat (22/1/2016).

Aktivitas ini atas kerja sama dengan Auto2000. Penampilan All-New Fortuner mengobati rasa penasaran anggota ID42NER yang belum sempat lihat sekaligus mengamatinya lebih dekat.

Selain para anggota, ID42NER juga mengundang komunitas mobil lintas model dan merek. Tercatat yaitu FORTY (Fortuner Community, KFOC (Kaskus Fortuner Owner Community), TLCI (Toyota Land Cruiser Indonesia), IC (Innova Community), CCC (Captiva Chevy Club), POC (Pajero Owners Club), Toyota Owners Bandung (TOB) dan Toyota Mania.

Sekitar 50 peserta mengikuti presentasi keunggulan All-New Fortuner sekaligus perubahannya dibanding generasi lama. Setelah itu pengunjung boleh mengendarainya untuk merasakan pertama kali sekaligus sebagai pembuktian.

Dalam keterangan resminya, Sabtu (23/1/2016), Saladin Bonaparta, Presiden ID42NER, mengatakan, All-New Fortuner sudah sangat dinanti para anggota. Sekitar 20 anggota ID42NER asal Bandung sangat antusias karena dapat kesempatan menjajalnya langsung.

“Saya rasa selain cocok dibawa touring melewati medan-medan berat, All New Fortuner juga cocok untuk perjalanan dalam kota, karena mobil ini terlihat gagah ditambah bentuk fender dan garis dinamis di bagian samping membuat tampilannya menjadi lebih hidup,” kata Saladin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com