Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Datsun Ajak Siswa SDN Loklahung Raih Mimpi

Kompas.com - 21/01/2016, 15:22 WIB
Azwar Ferdian

Penulis


Loksado, KompasOtomotif - Acara Datsun Risers Expedition (DRE) bukan hanya diisi dengan perjalanan dan berpetualang. DRE etape kedua gelombang ketiga ini masih mengemban misi membantu dunia pendidikan di wilayah yang dilewati.

Kali ini Corporate Social Responsibility (CSR) Datsun Indonesia berlokasi di Loksado, Kalimantan Selatan, yakni di SDN Loklahung. Sekolah untuk anak-anak di kaki pegunungan Meratus ini dipilih karena baru saja terkena musibah kebakaran.

"Sekolah kami ini baru kena musibah kebakaran. Kami sangat bersyukur mendapat bantuan dari acara Datsun Risers Expedition bersamas Datsun Indonesia. Semoga berguna buat siswa-siswi kami," jelas Yuliawan, guru SD Loklahong yang menerima rombongan DRE, Rsbu (20/1/2016).

DRE memberikan bantuan uang tunai sebesar Rp 5.000.000 serta buku-buku dan alat tulis buat dimanfaatkan buat 75 murid di SD ini.

Selain memberikan bantuan tersebut, para risers juga mengajak 35 murid perwakilan untuk bermain bersama. Permainan dikemas menarik disesuaikan dengan spirit Datsun, Dream, Access dan Trust.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com