Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mercedes-Benz Mulai Bocorkan Wujud "All New" E-Class

Kompas.com - 03/01/2016, 07:22 WIB
Aditya Maulana

Penulis


Stuttgart, KompasOtomotif
– Kehadiran generasi terbaru Mercedes-Benz E-Class sudah tercium sejak munculnya foto-foto interior di internet. Kali ini, produsen mobil mewah asal Jerman itu mulai memperlihatkan wujud asli generasi baru sedan menengah tersebut di atas secarik kertas.

Meskipun sketsa gambar itu hanya terbuat dari sehelai kertas putih dan guratan pensil, tetapi sudah bisa dilihat kalau E-Class generasi terbaru memiliki tampilan yang lebih menarik dibandingkan sebelumnya. Demikian dilansir laman Carscoops, Minggu (31/2016).

Tampilan depan E-Class terbaru ini terlihat lebih ramping. Tetapi, bemper sedikit dibuat lebih besar seperti milik S-Class. Desain lampu, hingga air intakes dibuat lebih menarik dibandingkan model sebelumnya.

Interior

dok.Mercedes-Benz Interior All New Mercedes-Benz E-Class

Sebelumnya, produsen mobil mewah asal Jerman ini juga membocorkan interior E-Class model terbaru. Bedanya bukan berupa sketsa, melainkan foto nyata dalam kabin..

Dari foto yang dirilis Mercedes-Benz, interior sedan menengah ini terasa lebih mewah. Desainnya mirip dengan dasbor S-Class. Terdapat dua layar berukuran besar. Pertama ditempatkan di depan kemudi dan kedua di tengah.

Tepat di bawah sistem hiburan, terdapat empat ventilasi pendingin kabin (Air Conditioner/AC) berbentuk bulat. Ada juga jam dengan desain cukup stylish dan dibuat senada dengan nuansa kabin.

Untuk pengaturan tombol seperti mengatur kursi depan, heating/cooling hingga speaker audio di tempatkan dibagian depan pengemudi.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com