Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda ”Jemput Bola” Konsumen di Bengkulu

Kompas.com - 18/12/2015, 20:02 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Bengkulu, KompasOtomotif – PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali memperluas jaringannya di Indonesia dengan meresmikan diler pertama di Provinsi Bengkulu.

Diler Honda Arista Bengkulu ini merupakan yang ke-112 secara nasional, serta yang ke-31 di wilayah luar Pulau Jawa.

Honda Arista Bengkulu beralamat lengkap di Jalan Adam Malik, Pagar Dewa, Selebar, Bengkulu. Berdiri di atas lahan seluas 5.518 m2, diler ini memiliki fasilitas layanan penjualan dan purna jual (sales, service, spareparts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Bangunan ini juga sudah punya showroom seluas 420 m2 yang nyaman dan modern, bisa menampilkan semua line-up produk-produk Honda terbaru. Dealer ini juga dilengkapi berbagai fasilitas seperti ruang tunggu ekslusif dengan TV, zona private, kafe, arena bermain anak, dan lainnya.

Fasilitas servis seluas 700 m2 dilengkapi dengan enam bay general repair, tiga bay perawatan berkala, 1 bay quick service, 1 bay final inspection,1 bay wheel alignment, serta 2 washing bay.

Honda Arista Bengkulu juga memiliki area suku cadang yang memastikan ketersediaan spare parts Honda yang lebih lengkap dan cepat bagi konsumen, khususnya di kota Bengkulu dan sekitarnya.

Tomoki Uchida, Presiden Direktur HPM mengatakan bahwa menjelang akhir 2015, Honda tak berhenti memperluas jaringan diler resmi di daerah-daerah baru seluruh Indonesia, salah satunya Kota Bengkulu yang memiliki permintaan cukup tinggi akan produk Honda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com