Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diler Ke-111 Honda Beroperasi di Pekanbaru

Kompas.com - 14/12/2015, 08:01 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Pekanbaru, KompasOtomotif – Semakin banyaknya produk yang ditawarkan, membuat PT Honda Prospect Motor (HPM) memperluas cakupan pasar, khususnya di luar Pulau Jawa.

Terbaru, distributor mobil Honda di Indonesia itu meresmikan satu lagi diler di Pekanbaru, Sabtu (12/12/2015).

Honda SM Amin Pekanbaru yang sudah resmi melakukan aktivitas penjualan (sales), servis, dan menyediakan suku cadang (3S) ini merupakan diler resmi Honda ketiga di Ibu Kota Provinsi Riau itu setelah Honda Soekarno Hatta dan Honda Arista Sudirman, sekaligus merupakan diler Honda ke-111 di Indonesia.

Diler baru beralamat lengkap di Jl SM Amin No 168, Pekanbaru, Riau, berdiri di atas lahan seluas  2.702 m2. Tak hanya menyediakan fasilitas 3S, diler ini juga menjadi salah satu yang sanggup mengerjakan perbaikan bodi dan cat sesuai standar Honda.

”Mulai masuknya Honda ke pangsa pasar yang lebih massal ditandai dengan produk-produk membuat permintaan semakin meningkat. Kami percaya, kehadiran diler Honda SM Amin di kota Pekanbaru, Riau ini akan semakin meningkatkan layanan kepada pelanggan sekaligus memberikan dampak positif bagi masyarakat di sekitarnya,” ujar Tomoki Uchida, Presiden Direktur HPM dalam siaran resmi.

Honda SM Amin merupakan diler 3S kesembilan yang diresmikan HPM pada 2015, setelah sebelumnya meresmikan Honda Arista Rajabasa di Lampung Selatan, Lampung dan Honda Cahaya Gratia di Kendari, Sulawesi Tenggara pada Oktober lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com