Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Belajar Mengenal Lebih Dekat New Outlander Sport

Kompas.com - 06/12/2015, 12:39 WIB
Azwar Ferdian

Penulis


Solo, KompasOtomotif - New Outlander Sport sebagai salah satu kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia, sedang digeber penjualannya melalui event promosi “New Outlander Sport Dealer Event”.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), sebagai agen tunggal pemegang merek (ATPM) Mitsubishi di Indonesia, menggandeng PT Sun Star Solo, mengajak publik Solo, Jawa Tengah untuk mengenal lebih dekat Outlander Sport.

Guna menambah daya tarik, Mitsubishi menggandeng pereli nasional, Rifat Sungkar, untuk mengajak calon konsumen merasakan langsung performa Outlander Sport. Acara digelar di Paragon Mall, Solo, Jawa Tengah, Minggu (6/12/2015), dan nantinya calon konsumen bisa merasakan test drive yang dikemudikan oleh Rifat.

"Acara ini dimaksudkan untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman prinsip dasar berkendara dan safety driving kepada konsumen setia Mitsubishi dengan memanfaatkan secara maksimal fitur-fitur yang terdapat pada New Outlander Sport," jelas Rifat Sungkar.

Acara yang diikuti oleh 50 peserta undangan di Kota Solo ini merupakan bagian dari rangkaian sembilan kota dalam memberikan edukasi produk New Outlander Sport dari Rifat. Kota Solo dipilih sebagai salah satu arena uji karena minat akan kendaraan compact SUV ini terus tumbuh.

"Pengguna Outlander Sport di kota Solo terus tumbuh, hal ini dibuktikan dengan dan kontribusi penjualan sebesar 17 persen terhadap penjualan New Outlander Sport di provinsi Jawa Tengah," jelas Agustinus Dwiseno Pungki, Head of MMC Field Departement.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com