Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Laporan langsung dari Chiba, Jepang

Ini X-Trail Versi Macho dari Autech

Kompas.com - 02/12/2015, 10:01 WIB
Chiba, KompasOtomotif - Nissan X-Trail terlahir sebagai SUV yang tentunya memiliki kesan gagah dan macho. Namun beberapa kalangan menilai tampilan generasi terbaru ini lebih elegan dan metropolis.

Bagi mereka yang mengedepankan gaya hidup namun masih doyan berpetualang bersama keluarga, tentunya tidak masalah. Lantas bagaimana dengan konsumen yang tetap mengedepankan kesan macho dan identik dengan petualang?

Autech, sebagai salah satu rumah modifikasi Nissan memberikan solusi dengan menghadirkan X-Trail versi X-Tremer X. Varian ini dibangun dengan konsep "active and tough gear". Sasarannya adalah konsumen berjiwa muda yang doyan berpetualang di alam bebas.

KompasOtomotif - Aris F Harvenda Bagian bawah bemper depan dan side skirt Nissan X-Trail diberi pelindung
Ubahan yang diberikan Autech adalah pelindung bagian bawah yang menempel di bemper depan dan side skirt. Selain itu lampu kabut dan rumahnya menggunakan ukuran yang lebih besar.

Agar tampak lebih sporty pelek diganti dengan jari-jari kembang berukuran 17 inci.

Bagi yang berkenan harus menyiapkan dana 120.000 yen atau sekitar Rp 22,8 juta. Sayangnya untuk sementara Autech hanya menjual untuk pasar Jepang. Sedangkan untuk konsumen Asia lain menyusul dalam waktu dekat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com