Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Konsumen Yamaha Dimanja Artis Sinetron

Kompas.com - 26/11/2015, 17:16 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Beragam cara dilakukan Yamaha untuk memberi apresiasi terhadap konsumen setia. Salah satunya, mempertemukan mereka dengan brand ambassador Mio M3, yakni dua artis muda Aliando Syarief dan Tatjana Saphira.

Bisa dibayangkan saat para remaja, bahkan ibu-ibu, bisa bertemu sang idola. Buat yang belum tahu, Aliando terkenal karena memerankan vampir bernama Digo di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS). 

Sedangkan Tatjana melejit berkat film-film layar lebar, di antaranya Crazy Love dan Get Married. Mereka berdua didaulat untuk menemui ratusan penggemar, 30 di antaranya merupakan konsumen Yamaha terpilih.

Ajang Meet and Greet ini dilakukan di diler pusat Yamaha (DDS) Jakarta, kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu (25/11/2015). Berbagai agenda mengisi acara ini, dan paling heboh sudah pasti sesi foto.

”Saya sangat senang bisa bertemu konsumen Yamaha. Tadi sempat lihat mereka enjoy banget pakai sepeda motornya. Tambah semangat lagi karena hari ini adalah Hari Guru, bisa ke SMUN 77 memberi hadiah Mio M3 untuk sekolah,” ujar Aliando.

Tatjana, artis berdarah Jerman, juga berkomentar bahwa acaranya cukup heboh, cocok dengan salah satu ciri Mio M3 yang cheerful dan fun.

YIMM Aliando Syarief dan Tatjana Spahira, brand ambassador Yamaha Mio M3, mewakili Yamaha Indonesia memberi apresiasi untuk guru di Hari Guru Nasional.
Hari Guru
Dalam kesempatan itu, Aliando dan Tatjana juga diajak berkunjung ke SMUN 77 Jakarta di kawasan Cempaka Putih. Ini adalah aksi simpatik yang dilakukan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) untuk memperingati Hari Guru Nasional yang dirayakan setiap tahun pada tanggal 25 November.

Dua artis itu mewakili Yamaha secara simbolis memberikan hadiah berupa uang tunai kepada guru favorit dan satu unit Mio M3 untuk SMUN 77 Jakarta. Guru favorit dipilih lewat voting murid-murid SMUN 77 Jakarta dengan kriteria keteladanan, disiplin waktu, mengajar menyenangkan, tegas, dan bertanggung jawab.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com