Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Senyum Keluarga Grand Livina ”Pecah” di Bandung

Kompas.com - 16/11/2015, 10:02 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Bandung, KompasOtomotif – Menandai delapan tahun kehadiran Grand Livina, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengundang pemilik MPV 7-seater tersebut dari berbagai daerah di Pulau Jawa-Sumatera untuk menghadiri keluarga ”LivinAlife”. Acara ini diadakan di Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Jawa Barat, Sabtu (14/11/2015).

Lebih dari 700-an Grand Livina berpartisipasi dalam agenda yang rencananya akan diadakan setiap tahun ini. Selain pemilik, acara juga diimeriahkan komunitas, seperti Nissan Livina Club (NLC), Grand Livina Club Indonesia (GRAVINCI), Komunitas Livina Kaskus (KLIK), dan komunitas pecinta Nissan lainnya.

Wakil Direktur Pemasaran dan Penjualan NMI Ida Bagus Dharmayana mengatakan bahwa LivinAlife merupakan bentuk apresiasi Nissan kepada pemilik Grand Livina serta keluarganya. ”Ini sejalan dengan aspirasi Grand Livina yang ingin memberikan rasa kegembiraan serta kehangatan keluarga, tercermin dalam berbagai aktivitas menarik untuk keluarga pada acara ini,” ujarnya dalam siaran resmi.

NMI Darius Sinatrya dan Dona Agnesia, brand ambassador Nissan Grand Livina, ikut memeriahkan LivinAlife.
Sekilas, acara ini cukup meriah, dihiasi berbagai game dan kegiatan keluarga seperti human foosball, smart packing games, kelas memasak dengan Chef Lucky, moms and kids fashion show, dan acara keluarga lainnya.

Hadir juga Darius Sinathrya dan Donna Agnesia, brand ambassador Grand Livina. Darius dan keluarganya yang harmonis adalah representasi dari banyak pengguna mobil Grand Livina lainnya yang mengutamakan nilai-nilai positif dalam keluarga.

”Mewakili para pemilik Grand Livina di Indonesia, saya merasa senang terlibat dalam berbagai program yang mengekspresikan nilai kebersamaan serta kegembiraan keluarga. Sebagai kepala rumah tangga, tentunya kita menginginkan yang terbaik bagi keluarga, salah satunya melibatkan mereka dalam program yang mempererat rasa kekeluargaan seperti LivinAlife,” ujar Darius

Sejak diluncurkan pada 2007 lalu, Grand Livina disambut baik oleh masyarakat Indonesia, terutama mereka yang telah berkeluarga. Hingga saat ini, sudah 20 penghargaan diterima dari berbagai media dan institusi ternama di Indonesia. Saat ini jumlah populasi Grand Livina di Indonesia mencapai hampir 200,000 unit, terdiri dari berbagai varian yang menunjang setiap kebutuhan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com