Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sentuhan Manis Komunitas Innova Buat Merapi

Kompas.com - 11/11/2015, 16:55 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Salah satu gunung paling aktif di Indonesia, Merapi, dapat perawatan khusus dari Innova Community (IC). Akhir Oktober lalu, komunitas yang sedang menanti kedatangan model All-New Innova itu membantu menghijaukan daerah bekas erupsi Merapi.

Bantuannya memang kecil tapi berarti, IC bekerja sama dengan tim Jalin Merapi yang akan merawat tanamanan di lokasi. Sentuhan aktivitas ini dianggap IC jadi cara lain pendekatan komunitas ke masyarakat.

Innova Community (IC) Innova Community (IC)
“IC akan terus berupaya berpartisipasi memberikan sesuatu terbaik bagi negeri tercinta ini dengan melakukan kegiatan-kegiatan bermanfaat. Besar harapan penghijauan yang dilakukan oleh IC akan berdampak positif bagi masyarakat disana, sesuai dengan slogan kita yang disambut positif oleh PT Toyota – Astra Motor yaitu ‘Innova Community - Share With Us’,” kata Nugraha Reza, Ketua Umum IC dalam siaran persnya, Rabu (11/11/2015).

Innova Community (IC) Innova Community (IC)
IC juga mengundang para pemilik dan pecinta Innova se-Indonesia untuk bergabung menjadi bagian keluarga IC. Aktivitas IC ramai setiap tahun, bukan hanya penanaman pohon tapi juga touring keluarga, tukar ilmu modifikasi, melakukan kegiatan sosial, dan menggelar kampanye safety driving.

Cara jadi anggota mudah, syarat utamanya hanya bisa membuktikan sebagai pemilik Innova. Pengajuan menjadi anggota bisa dikirim ke alamat surat elektronik daftar.ic@gmail.com, tapi sebelum itu lihat dulu latar belakang IC di situs resminya innovacommunity.org.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com