Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Invasi" Pengguna Suzuki Ertiga di Sentul

Kompas.com - 08/11/2015, 16:26 WIB
Donny Apriliananda

Penulis


Bogor, KompasOtomotif - Lebih dari 2.600 Suzuki Ertiga memadati SICC-Sentul City, Bogor, Jawa Barat, Minggu (8/11/2015). Tak hanya berkumpul, para pemilik MPV 7-penumpang itu juga berpesta dalam kemasan Pesta Keluarga New Ertiga (PKNE) yang diselenggarakan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Inilah puncak acara PKNE yang tahun ini diselenggarakan di 35 kota di Indonesia sejak September 2015. Ajang ini dilihat SIS sebagai penjaga hubungan baik serta kedekatan agen pemegang merek, dealer, juga konsumen.

"Menjual produk saja tidak cukup. Hubungan baik dengan konsumen sangat penting untuk membangun rasa memiliki yang tinggi terhadap produk Suzuki. Kami berharap konsumen juga lebih mengenal produk terbaru kami, New Ertiga," ujar Davy Tuilan, 4W Deputy Managing Director SIS.

Acara dimulai dengan konvoi mobil-mobil Ertiga start dari delapan titik berbeda di kawasan Jabodetabek, finish di SICC-Sentul City. Di lokasi ini, semua yang datang disambut dengan games, bazaar, program diskon suku cadang, hingga hiburan artis Ibu Kota. Test Drive juga disiapkan untuk konsumen yang ingin merasakan perbedaan Ertiga baru dan lama.

PKNE merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan SIS sejak 2013 lalu. Pada pelaksanaan tahun 2015, tercatat total peserta mencapai 5.741 unit Ertiga di seluruh Indonesia dengan partisipan berjumlah 14.861 orang.

SIS meluncurkan New Ertiga pada 18 September 2015 dengan penambahan sejumlah fitur baru. Tercatat ada 30 fitur anyar yang bisa dinikmati konsumen, salah satunya kursi baris ketiga yang bisa dilipat 50:50, kaca depan auto up, hingga adanya "colokan" listrik di baris kedua.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com