Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara Maserati “PDKT” dengan Calon Konsumen Indonesia

Kompas.com - 07/10/2015, 08:05 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Nusa Dua, KompasOtomotif – PT Auto Trisula Indonesia (ATI) resmi menjadi Agen Pemegang Merek (APM) Maserati di Indonesia sejak 2014 lalu. Mulai dari itu, ATI gencar mempromosikan dan memasarkan jajaran produknya dengan harapannya agar masyarakat bisa mengenal lebih dekat dengan produsen otomotif asal Bologna, Italia itu.

CEO Maserati Indonesia Fransiska Renata menjelaskan, saat ini Maserati Indonesia mulai menjalankan berbagai strategi, salah satunya adalah mengadakan acara Maserati Lifestyle Journey 2015 yang diselenggarakan di Bali dengan para awak media otomotif nasional. Acara ini diharapkan masyarakat bisa lebih mengetahui tentang mobil-mobil Maserati.

“Salah satu caranya adalah seperti ini, karena media sebagai jembatan untuk menginformasikan kepada masyarakat luas tentang produk-produk Maserati yang ada di Indonesia,” ujar Fransiska di sela-sela acara Maserati Lifestyle Journey 2015 di Bali, Selasa (6/10/2015).

Lebih dari itu, cara lain yang akan dilakukan adalah mendekatkan dengan klub Maserati Indonesia. Menurutnya, meski anggotanya belum banyak, tapi dengan kegiatan tersebut diharapkan jumlah komunitasnya bisa terus bertambah, karena sekarang ini jajaran produknya sudah lebih banyak jika dibandingkan sebelumnya.

dok. Maserati Jajaran produk Maserati yang dijual di Indonesia.

Di tempat yang sama, Ismail Ashlan, Public Relation Manager PT ATI menambahkan, pada Jumat (9/10/2015) pihaknya akan mengadakan acara Maserati Driving Experience untuk konsumen yang berdomisili di Bali, tempatnya diselenggarakan di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC).

“Konsumen bisa langsung mencoba semua model Maserati yang ada di Indonesia. Tapi sebelum datang, konsumen bisa melakukan pendaftaran dengan menghubungi diler Maserati Jakarta di nomor 021-7503333,” ucapnya kepada KompasOtomotif.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com