Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berbagi Cerita Perubahan Hidup dengan Datsun

Kompas.com - 04/09/2015, 16:01 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Lahir kembali sebagai merek baru yang mengemban kejayaan masa lalu, Datsun berhasil memikat sejumlah risers, istilah yang diberikan merek turunan Grup Nissan ini kepada konsumennya. Demi memberi penghargaan kepada mereka, Datsun siap memberi apresiasi kepada 100.000 risers pertama di seluruh dunia.

Dalam program ini, setiap risers akan dihubungi tim Datsun di setiap negara untuk mengucapkan terima kasih atas pilihan mereka. Selanjutnya setiap risers akan diajak untuk menceritakan kepada dunia, bagaimana dengan memilih Datsun dapat mengubah kehidupan dan membantu mereka dalam mencapai impiannya, melalui program ”Cerita Datsun”.

Vincent Cobee, Global Head of Datsun, dalam siaran pers, Jumat (4/9/2015), mengatakan bahwa bagi sebagian besar risers, Datsun adalah mobil pertama mereka yang memberikan akses lebih baik dan mobilitas yang lebih luas.

”Dengan membeli mobil Datsun, mereka telah memiliki halaman baru di kehidupan mereka dan membantu mewujudkan impian. Kami ingin berterima kasih kepada semua risers yang berada di empat negara atas pilihan dan kepercayaan mereka kepada merek ini,” ujar Cobee.

Unik
Kampanye unik ini diluncurkan serentak di empat negara dimana Datsun dipasarkan saat ini, yaitu Indonesia, India, Rusia, dan Afrika Selatan, mulai 1 September hingga 20 September 2015.

Semua risers diajak untuk mengunggah cerita mereka mengenai Datsun di media sosial masing-masing dengan menyertakan hashtag #CeritaDatsun. Cerita tersebut akan dimonitor melalui media sosial Datsun, seperti Facebook Datsun Indonesia, Twitter @ID_Datsun dan Instagram @ID_Datsun.

Cerita terbaik akan diseleksi oleh dewan juri yang terdiri dari manajemen Datsun Indonesia dan perwakilan Datsun global di Jepang. Sejumlah cerita terbaik juga akan dipublikasikan di situs global Datsun yaitu www.datsun.com/datsunstories .

Datsun akan memilih satu cerita terbaik dari setiap negara dan total empat pemenang akan memenangkan perjalanan ke Jepang, yang merupakan tanah kelahiran Datsun. Datsun juga berencana mengangkat cerita para pemenang menjadi film pendek dan menerbitkan buku yang berisi 20 cerita terbaik, masing-masing lima cerita terbaik dari setiap negara.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com