Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Paket Audio Murah untuk Datsun

Kompas.com - 01/09/2015, 14:10 WIB

Jakarta, KompasOtomotif - Merasa masih kurang greget dengan audio yang ada di Datsun Go? Jangan berkecil hati, Audioworkshop punya solusi berupa paket khusus dengan harga terjangkau. Tidak banyak modifikasi dan tinggal pasang.

"Untuk audio Domination milik kami, disediakan paket upgrade untuk Datsun Go saja, kalau yang Go+ sudah berbeda bentuk interiornya, dan belum kita sediakan produknya," ujar Novia Hadiputri, Marketing Communication Manager Audioworkshop, seperti dilansir KompasOtomotif, Selasa (1/9/2015).

Paket tersebut terdiri dari satu set komponen BUD 6S yang dilengkapi pasif 2-way terpisah. Harganya cuma Rp 2 juta. Kemudian subwoofer ES 10 ZB slim yang berukuran 10 inci, serta ditambah dengan power empat kanal BUD 450 yang memiliki daya sampai 200 watt lebih.

"BUD 6S sendiri memiliki harga yang masuk akal dengan performa yang luar biasa. Midbass berbahan kertas berlapis rangka alumunium die-cast. Sedangkan tweeter-nya menggunakan textile dome 28 mm," ujar Novia.

Dijelaskan, harga paket ini senilai Rp 7,1 juta dan paket yang diberikan akan memuaskan, dengan harga yang juga tidak merogoh kocek banyak , bahkan tidak perlu lagi harus merubah dan menyesaki isi bagasi. "Untuk pemasangan memakan waktu sekitar tiga jam, dan bisa dilakukan di markas kami," ujar Novia.

Bagi yang berminat bisa sambangi Audioworkshop di Jalan Metro Indah Raya Blok A3 No 12A-14, Komplek Metro Sunter, Jakarta Utara.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com