Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Debut All-new Pajero Sport Makin Dekat

Kompas.com - 27/07/2015, 18:18 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Bangkok, KompasOtomotif -  Seakan tidak ingin pemberitaan All-New Pajero Sport “tenggelam” setelah All-New Toyota Fortuner resmi meluncur, Mitsubishi Motors Thailand kembali mengeluarkan teaser berupa video baru. Godaan ini mengingatkan SUV generasi terbaru itu akan meluncur pada 1 Agustus di Big Motor Sale di Bangkok, Thailand.

Dalam video terlihat tangan robot membuat sketsa All-New Pajero Sport yang dirancang untuk memuaskan para perfeksionis, senada dengan tema yang diusung yaitu “Designed for Perfection”. Memang tidak ada hal baru baru dalam video, sebelumnya berbagai informasi tentang SUV berkapasitas 7-penumpang itu sudah bocor lewat berbagai foto colongan.

Pajero Sport terbaru terlihat lebih modern dibanding pendahulunya. Rancang eksterior menggunakan desain yang sudah terlihat pada model konsep XR-PHEV. Belum ada data spesifikasi resmi yang bocor, namun sepertinya Mitsubishi sudah mempersiapkan Pajero Sport bertarung dengan Toyota All-New Fortuner dan Ford Everest terbaru.

All-New Pajero Sport juga dipastikan bakal datang ke Indonesia, namun tidak tahun ini. Seperti diungkap Osamu Masuko, Chairman of the Board dan CEO Mitsubishi Motors Corporation saat datang ke Indonesia, All-new Pajero Sport akan dipasarkan pada awal 2016 kemudian dirakit di Bekasi pada 2017.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com