Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mudik Bareng Komunitas Pengguna Daihatsu

Kompas.com - 13/07/2015, 15:19 WIB
Jakarta, KompasOtomotif - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menggelar kegiatan mudik bersama dengan tajuk Daihatsu Sahabat Mudik 2015, Senin (13/7/2015). Ini adalah apresiasi kepada para pengguna konsumen setia yang sudah berjalan selama tujuh tahun.

Sebanyak 115 keluarga Daihatsu yang berasal 10 klub ambil bagian di acara ini. Klub tersebut antara lain AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club), C2W (Charade Classy Winner), CCI (Ceria Club Indonesia), DTC (Daihatsu Taruna Club), SIC (Sirion Indonesia Club), TO (Taruna Owners), TERUCI (Terios Rush Club Indonesia),  ZEC (Daihatsu Zebra Club), DAI (Daihatsu Ayla Indonesia) dan MAXXIO (Gran Max Luxio Club Indonesia).

Sebagai bekal di perjalanan, Daihatsu menggandeng Tim Garda Oto untuk berbagi pengetahuan dan edukasi tentang keselamatan berkendara. Ini dimaksudkan agar perjalanan mudik tetapaman dan nyaman.

“Daihatsu Sahabat Mudik 2015 merupakan program mudik bersama anggota komunitas Klub Daihatsu. dengan total peserta melibatkan 460 orang. Mudik bersama yang menjadi rutinitas sejak tahun 2009 ini adalah salah satu bentuk apresiasi Daihatsu terhadap seluruh komunitas,” ujar Elvina Afny, CSVC Division Head PT ADM, dalam keterangan persnya.

Klub baru

Dari sepuluh anggota komunitas, Daihatsu Ayla Indonesia (DAI) menjadi komunitas baru yang meramaikan program Daihatsu Mudik 2015. Kesertaan ini menjadi awal DAI untuk mengikuti program-program ADM berikutnya.

"Kita baru akan menginjak dua tahun, suatu kehormatan untuk kita DAI untuk bisa bergabung dalam program Daihatsu Astra Motor 2015. Kedepannya, kami harap akan terus terjalin hubungan yang baik," ujar Nasrul Busro, Ketua umum DAI saat sesi pelepasan Daihatsu Sahabat Mudik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com