Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Pilihan Warna Baru Avanza "Major Change"

Kompas.com - 10/07/2015, 14:54 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Kabar terbaru soal Toyota Avanza “major change” datang lagi, kali ini tentang pilihan warna. Dari foto spesifikasi warna yang datang bersamaan dengan dua foto spyshot sebelumnya, Selasa (7/7/2015), Avanza terbaru bakal punya delapan pilihan warna.

Avanza model lama yang kini masih beredar juga punya delapan pilihan warna, yaitu Silver Mica Metallic, Black Metallic, White, Light Blue Metallic, Marron Mica, Grey Metallic, Champagne Metallic, Dark Steel Mica.

Berdasarkan spesifikasi yang bocor, pilihan warna untuk Avanza baru adalah Silver Mica Metallic, Black Metallic, White, Nebula Blue, Dark Red, Grey Metallic, Champagne Metallic, dan Dark Brown.

Pilihan warna Avanza baru terbagi atas tiga tipe, E, G, dan V (Veloz). Tipe E dan G punya semua pilihan warna. Khusus buat Veloz, hanya tersedia empat warna yakni Black Metallic, Silver Mica Metallic, Dark Red, dan White.

Istimewa Sosok baru mobil sejuta umat, Avanza yang mendapat ubahan penampilan.

Belum ada pernyataan resmi dari Toyota Astra Motor ataupun Astra Daihatsu Motor (ADM), kedua pihak menghindar ketika ditanyai pertanyaan tentang Avanza atau Daihatsu Xenia terbaru. Namun bila informasi warna ini benar, maka Avanza berwarna biru pada spyshot awal Avanza adalah tipe E atau G sebab sebenarnya bisa jadi berwarna Nebula Blue.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com