Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

6 Moge Honda Resmi Dijual di Indonesia

Kompas.com - 10/06/2015, 13:57 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Nusa Dua, KompasOtomotif - Kabar gembira buat pecinta motor besar (moge). PT Astra Honda Motor (AHM) resmi memulai penjualan motor besar, dengan meluncurkan enam model big bike, di Grand Nikko, Nusa Dua, Bali, Kamis (10/6/2015). Selain peluncuran, Honda juga menyiapkan layanan premium khusus bagi pecinta moge premium Honda di Tanah Air.

Kubu AHM meyakini bahwa big bike sudah menjadi tren perkembangan gaya hidup. Kebutuhan sepeda motor berkapasitas mesin besar juga sudah bertambah, dan moge dianggap dapat memberikan sensasi berkendara tertinggi yang menciptakan kebanggaan.

Pada tahun pertama kehadirannya di bisnis big bike, AHM memasarkan enam model big bike versi Eropa yaitu Honda CBR1000RR SP dan Honda NM4 Vultus, diimpor utuh (CBU) dari Jepang. Selain itu ada model Honda CBR650F, Honda CB650F, Honda CB500F, dan Honda CB500X yang merupakan produk impor CBU dari Thailand.

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan bahwa sepeda motor premium big bike Honda yang diboyong ke Tanah Air diharapkan dapat memenuhi mimpi, menciptakan kesenangan dan kebanggaan pengendara, khususnya yang menyukai sensasi berkendara dengan big bike berteknologi tinggi.

“Keseluruhan big bike premium Honda ini telah mengaplikasikan berbagai fitur dan teknologi terbaik. Kami meluncurkan enam model big bike di Indonesia karena kami ingin para pecinta big bike Honda di sini dapat memilih motor sesuai impiannya sesuai karakter gaya hidup,” ujar Inuma.

Tak hanya produk, Honda juga mulai memberikan layanan premium untuk konsumen moge lewat diler khusus di tujuh kota, yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Makassar, dan Bali.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com