Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Cara Mudah Pesan Moge Honda

Kompas.com - 24/04/2015, 14:00 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – PT Astra Honda Motor (AHM) sudah mulai mengaktifkan website khusus untuk deretan sepeda motor berkubikasi mesin besar (moge). Sederet informasi bisa diakses, mulai dari model, spesifikasi, dealer, hingga kontak yang bisa dihubungi untuk berkonsultasi. Bahkan jika sudah cocok, konsumen pun bisa memesan.

Dihubungi KompasOtomotif, Jumat, (24/4/2015), GM Divisi Penjualan AHM Thomas Wijaya mengatakan bahwa dibukanya website adalah bentuk concern perusahaan untuk memberikan informasi detail tentang apa pun yang konsumen butuhkan tentang big bike.

”Fokus kami bukan pemesanan, tapi di sana sudah ada contact person yang bisa dihubungi untuk bertanya apa pun tentang big bike. Calon konsumen atau orang yang sudah mempunyai big bike Honda sebelumnya bisa berdiskusi dan menggali informasi sebanyak-banyaknya,” terang Thomas.

Dikatakan, jika memang setelah diskusi ada kecocokan dan berniat untuk memboyong salah satu model, konsumen bisa langsung melakukan pemesanan.

Lebih dari itu, Thomas menyebut bahwa konsumen di segmen ini sangat berbeda dengan segmen sepeda motor standar (cc kecil). ”Mereka lebih haus akan informasi detail, teknologi, dan sebagainya. Bukan lagi soal membeli atau menjual,” tukas Thomas.

Soal waktu peluncuran, Thomas tak mau membuka keran informasi. Dirinya hanya meminta KompasOtomotif untuk menunggu informasi selanjutnya, yang tak akan sampai di penghujung tahun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com