Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setiap Konsumen Moge Honda Jadi Tamu "VIP"

Kompas.com - 31/05/2015, 07:01 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – PT Astra Honda Motor (AHM) sedang menyelaraskan pelayanan diler guna menyambut kedatangan para pemilik big bike. Beda dengan model Honda produksi lokal dan  CBU (Completely Built Up) seperti PCX, konsumen moge akan lebih dimanja dengan berbagai layanan eksklusif.

Salah satu diler yang sedang berbenah adalah Wahana Makmur Sejati (WMS). Diler yang berada di Gunung Sahari di Jakarta Pusat ini tengah membangun fasilitas tambahan berupa parkiran khusus moge, lounge VIP, pit khusus untuk perawatan moge, dan dyno tester.

“Jadi nanti pemilik moge tidak perlu antre karena ada jalur khusus,” ujar Wiyarto Mulyono, Group Head of Corporate Communication WMS di perhelatan Jakarta Fair Kemayoran 2015, Jumat (29/5/2015).

Menurut Pria yang akrab disapa Sakti itu fasilitas baru bukan hanya melayani produk moge milik AHM. Demi menawarkan kemudahan buat seluruh pemilik moge Honda di Indonesia sekaligus menggaet kemesraan bersama komunitas yang sudah memiliki moge Honda lebih dulu, produk bawaan importir umum juga akan diladeni.

AHM menggebrak pasar moge dengan langsung memasarkan enam model, yakni CB 500F, CB 500X, CB 650F, CBR 650F, NM 4 Vultus, dan CBR 1000RR. Perlahan tapi pasti kehadiran enam pilihan model seharga di atas Rp 100 juta itu mulai digemari pecinta moge di Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com