Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nikmatnya Kabin Mewah Persembahan New Camry 2.5V

Kompas.com - 04/06/2015, 11:30 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, Otomania - Menyandang status sebagai sedan medium dengan target para eksekutif, membuat Toyota tak hanya fokus dalam hal tampilan luar New Camry. Sektor interior juga menjadi sorotan yang tak kalah penting untuk memanjakan penumpang.

Nuansa elegan dan kesan mewah menjadi sajian utama ketika membuka pintu Camry terbaru ini. Balutan jok yang terbungkus material sintetis berwarna krem dari baris pertama hingga kedua, ditambah dengan aksen wood pada dasbor dan panel-panel pintu bahkan sampai gagang kemudi, makin mengentalkan sisi kemewahan.

Bicara soal luas kabin rasanya tak perlu lagi diragukan. Ruang kepala dan kaki bahkan jeda antara baris pertama dan kedua mampu diakomodir dengan baik hingga membuat pengemudi bisa lebih nyaman ketika berkendara, dan penumpang pun lebih santai menikmati perjalanan.

Stanly Kabin dan fitur New Toyota Camry 2.5V 2015
Kursi pengendara masih dimanjakan lagi dengan pengatur jok elektrik serta kemudi yang tak hanya bisa diturun naikan, tapi juga maju dan mundur untuk mendapat posisi berkendara yang nyaman. Tombol elektrik untuk jok tak hanya ada pada pengendara saja, penumpang depan juga tersedia tapi posisinya berada di samping kanan atas.

Guna memberikan sisi driving pleasure bagi para konsumenya, kemudahan dalam mengakses fitur-fitur disediakan dalam gengaman kemudi. Mulai dari tombol audio control, cruise control, akses ponsel sampai MID yang juga berfungsi sebagai sarana informasi kendaraan.

Sayang tidak ada fitursun roof untuk menambah kesan mewah. Tapi fitur infotaiment telah diperbaharui dengan layar sentuh 8 inci berbasis android resolusi tinggi.

Stanly Kemudi New Toyota Camry 2.5V 2015
Peragkat hiburan ini sudah dilengkapi dengan beragam fitur seperti Toyota Navigasi System, Toyota Move, MiraCast dan MirrorLink. Bahkan layaknya sebuah ponsel pintar, audio ini juga memungkinkan pemilik melakukan browsing ke dunia maya bahkan untuk mengakses beberapa akun sosial dengan koneksi wi-fi.

Kualitas suara dar sistem audio juga tampil maksimal. Kehadiran 10 speaker siap memanjakan telinga penumpang salama berada di dalam kabin New Camry.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com