Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gadis "Playboy" Lelehkan Para Pemilik Yamaha R-Series

Kompas.com - 03/06/2015, 16:10 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Bangkok, KompasOtomotif — Kegiatan unik dilakukan Yamaha Thailand untuk memanjakan para pemilik R-Series. Gadis-gadis berpakaian seksi bak kelinci khas majalah Playboy disebar di lampu lalu lintas di jalanan di Bangkok, berburu para pengguna Yamaha R-Series yang kebetulan berhenti.

Belum diketahui motifnya, tetapi beberapa media di Thailand menyatakan bahwa ini adalah semacam kegiatan promosi bahwa ada berbagai keuntungan yang akan diperoleh pengguna R-Series. Salah satu keuntungannya yaitu mendapat kejutan didatangi gadis-gadis seksi.

Dalam video yang diunggah akun Yamaha Society di YouTube, tampak pengguna Yamaha R-15 dan R3 didatangi sejumlah gadis, diajak foto bersama, dan diberikan sedikit ”pelayanan” kecil, misalnya, mengusap keringat atau sesekali diboncengi.

Tentu saja, aksi dadakan ini mendapat perhatian dari semua pengguna jalan lain yang kebetulan ada di dekat mereka. Selain karena pakaian seksi para gadis, warna merah yang mencolok dan payung yang mereka gunakan sangat menarik perhatian.

Ini pesona gadis Playboy yang menggoda para pengguna R-Series di jalanan Bangkok, Thailand:

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com