Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Banderol MPV BMW Active Tourer

Kompas.com - 26/03/2015, 15:00 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – PT BMW Indonesia resmi meluncurkan model terbarunya, 218i Active Tourer. Mobil ini menyasar segmen baru yang sebelumnya belum disentuh merek asal Jerman tersebut.

Jentri Izhar, Wakil Presiden Direktur Penjualan BMW Indonesia, menjelaskan bahwa Active Tourer merupakan produk pengembangan dari Seri 2, menyasar pada individu aktif, juga keluarga yang menginginkan ruang lebih lapang.

Tahun lalu BMW berhasil menjual 2.547 unit untuk semua model. Active Tourer, jelas Jentri, mengejar target penjualan 11,5 persen dari total penjualan BMW Indonesia. ”Tahun ini kami targetkan penjualan naik dua digit,” jelas Jentri.

Saat KompasOtomotif menebak target penjualan Active Tourer sekitar 300-an unit, Jentri tidak mengelak. "Mudah-mudahan sampai," tukasnya.

BMW memasarkan Active Tourer dalam satu varian Luxury, namun ada tiga pilihan trim, oyster, baige, dan hitam. Harga yang ditawarkan untuk konsumen adalah Rp 619 juta off the road.

Konsumen yang memboyong mobil akan mendapatkan BMW Service Inclusive, termasuk perawatan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com