Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Situs Daihatsu Indonesia Lebih Bersahabat

Kompas.com - 20/03/2015, 17:58 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Selain meluncurkan Terios "facelift", PT Astra Daihatsu Motor (ADM) juga meluncurkan desain baru situs internet yang diklaim lebih segar, lengkap, dan bersahabat. Penyegaran dilakukan karena Daihatsu menyadari semakin banyak penduduk Indonesia yang aktif menggunakan internet dalam kehidupannya.

"Dari data yang kami miliki, lebih dari 100 juta orang di Indonesia sekarang sudah menggunakan internet, internet juga menjadi salah satu media utama orang untuk mengetahui informasi seputar mobil yang mau dibeli konsumen," beber Rokky Irvayandi, Kordinator Eksekutif Divisi Pemasaran Domestik ADM di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (20/3/2015).

Melalui situs ini, Daihatsu berharap bisa memberikan ragam informasi produk, harga, model, tipe kendaraan, rencana pemesanan servis, harga mobil bekas, sampai informasi layanan darurat jika mengalami teknis di Jalan. Menariknya, desain situs yang ditampilkan untuk versi komputer rumah (desktop), ponsel (mobile), atau tablet dipastikan seragam, menyesuaikan piranti yang mengaksesnya.

"Kalau (situs) dulu, versi desktop dan mobile kami buat terpisah. Sekarang, sama dan dijamin tidak lemot," beber Rokky.

Daihatsu Indonesia juga mengumumkan diresmikannya, laman resmi Youtube dan Instagram. Selain menampilkan tayangan model-model andalan Daihatsu, laman pengunggah video ini akan menampilkan berbagai tips menarik yang dikemas jenaka untuk menghibur para pengakses situs.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com