Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baru Diluncurkan, Terios "Facelift" Langsung Diskon Rp 10 Juta

Kompas.com - 20/03/2015, 16:40 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Meski baru saja diluncurkan kondisi pasar otomotif nasional yang tengah lesu, memaksa PT Astra Daihatsu Motor harus mengeluarkan jurus-jurus promosi pemasaran yang jitu untuk Terios facelift. Bagi Anda yang berminat membeli SUV low ini, Daihatsu memberikan potongan harga langsung Rp 10 juta, berlaku di seluruh Indonesia.

Bahkan, dalam pameran mini yang diselenggarakan di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, 20-22 Maret 2015, PT Astra International Tbk-Daihatsu Sales Operation (DSO) menyiapkan promo lainnya.

Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & CR Division Head, PT Astra International Tbk - Daihatsu Sales Operation menjelaskan, khusus bagi pembelian selama tiga hari di pameran, pengunjung bisa menerima hadiah menarik lain. Mulai dari pernak-pernik Daihatsu, tukar-tambah mobil lama dengan baru, dan voucher belanja Rp 1 juta.

"Bagi pemebeli kredit, konsumen bisa menikmati program pembayaran 'balloon payment' hingga 4 tahun. Bagi yang beli tunai, bisa menerima gratis asuransi selama 14 hari," beber Hendrayadi di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (20/3/2015).

Daihatsu mengaku sudah mulai menerima pesanan, bagi yang berminat, harus menunggu setidaknya dua pekan sebelum mobilnya tersedia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com