Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Toyota Singaraja Sudah Berstatus 3S

Kompas.com - 16/03/2015, 12:57 WIB
Denpasar, KompasOtomotif - PT Toyota Astra Motor (TAM) meresmikan dealer terbarunya yang berlokasi di Singaraja, Buleleng, Bali. Adalah Agung Toyota Singaraja, yang diharapkan bisa memperkuat kepemimpinan Toyota di wilayah tersebut.

Outlet Agung Toyota Singaraja menjadi satu-satunya outlet resmi Toyota di wilayah Buleleng. Agung Toyota menyediakan layanan penjualan, bengkel, dan penjualan suku cadang kendaraan secara lengkap.

Sebenarnya, Outlet Agung Toyota Singaraja bukanlah outlet baru di wilayah tersebut. Sebelumnya sudah hadir Singaraja sejak 2003. Guna memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan setianya, Agung Toyota Singaraja melakukan perbesaran outlet dan melakukan peningkatan fasilitas pelayanan menjadi 3S (penjualan, perawatan dan purna jual).

“Kini outlet kami di Singaraja tidak hanya melayani penjualan, namun juga melayani kebutuhan purna jual. Dengan berbagai fasilitas sesuai standar Toyota, tentu hal ini menjadi suatu nilai tambah bagi para pengguna Toyota di Bali,” ucap Mahatma Ilham Panjaitan, Chief Executive Officer Agung Toyota, dalam siaran persnya, Senin (16/3/2015).

Agung Toyota Singaraja,berlokasi di Jalan WR Supratman No. 100, Singaraja, Kabupaten Buleleng, Bali. Berdiri diatas lahan seluas 2.900 meter persegi, dengan luas bangunan sebesar 1.284 meter persegi.

Fasilitas bengkelnya ditunjang dengan delapan stall, yang terdiri dari 6 stall untuk perbaikan umum (General Repair), 1 stall Express Maintenance, serta 1 stall lainnya untuk pelayanan Toyota Dyna.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com