Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Toyota Indonesia Jadi Terbaik Sedunia

Kompas.com - 14/03/2015, 12:14 WIB
Eka

Penulis

Nusa Dua, KompasOtomotif- Pasar otomotif nasional yang sedang stagnan tidak menciutkan Toyota Indonesia untuk memberikan performa pelayanan yang baik bagi para pelanggan setianya.

Upaya yang dilakukan Toyota rupanya berhasil membuahkan hasil. Toyota Motor Corporation selaku principal, memberikan penghargaan Customer Service Excellence Award (CSEA) kepada PT Toyota Astra Motor sebagai salah satu distributor terbaik di dunia dalam hal customer service.

Dinilai dari beberapa aspek, diantaranya TAM berhasil menguasai pangsa pasar 32,5 persen dan menjadi indikator penghargaan ini pantas diberikan buat TAM.

General Manager of Overseas Service Division, Toyota Motor Corporation, Yoshiro Nobe yang memberikan langsung penghargaan tersebut kepada TAM, berbarengan dengan acara 2015 Aftersales Service Convention, yang digelar di Nusa Dua, Bali.

“Toyota Astra Motor telah sukses mendapatkan Outstanding Customer Service Award yang merupakan penghargaan khusus yang diberikan kepada distributor yang berhasil menorehkan keberhasilan dalam aktivitas-aktivitas pelayanan untuk pelanggan sepanjang 2014,” jelas Nobe dalam siaran persnya.

Wakil Presiden Direktur TAM, Suparno Djasmin, mengatakan bahwa apa yang sudah diraih Toyota selama ini adalah berkat kerja keras dan team work dari semua pihak di Toyota. Ini menjadi tantangan bagi Toyota untuk terus meningkatkan ekspektasi pelanggan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com