Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mercedes Trophy Edisi Ke-19 Bergulir di Pondok Indah

Kompas.com - 10/02/2015, 14:20 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - PT Mercedes-Benz Indonesia (MBI) kembali menggelar kompetisi golf "Mercedes Trophy" di Lapangan Golf Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (10/2/2015). Ajang ini sebagai wujud apresiasi pelanggan Mercedes-Benz, terutama yang gemar pada olahraga golf.

Acara ini telah bergulir sejak 1992 dan terus berlangsung sampai saat ini. Secara kumulatif, telah menjaring lebih dari 60.000 peserta.

"Tahun ini kami menargetkan jumlah peserta mencapai 400 orang. Dari jumlah itu akan dipilih 70 finalis, kemudian mengerucut jadi tujuh terbaik yang akan ikut ke ajang Asia di Gold Coast, Australia. Terakhir, satu terbaik akan dikirim ke final dunia di Stuttgart, Jerman," beber Hari Arifianto, Manajer Departemen Sport dan Pemasaran MBI, di Jakarta, hari ini.

Kejuaraan ini resmi dibuka bagi seluruh konsumen Mercedes-Benz, berusia minimal 18 tahun, dengan usia kendaraan maksimal empat tahun. Biaya pendaftaran untuk periode awal (early bird) 16-28 Februari 2015, Rp 2 juta dan reguler 1-6 April 2015, Rp 2 juta.

Ali Komala, salah satu konsumen dan peserta yang mewakili Indonesia yang berhasil maju ke kejuaraan Asia. "Kalau acara lain tidak konsisten, sedangkan Mercedes Trophy setiap tahun ada. Ini jadi alasan untuk mau ikut lagi," beber Ali.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com