Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

advertorial

Marquez -Pedrosa Sapa dan “Sentuh” Fans di Bali

Kompas.com - 04/02/2015, 10:43 WIB
advertorial

Penulis

Nusa Dua, KompasOtomotif – Agenda Marc Marquez dan Dani Pedrosa di Bali bukan hanya jadi bagian peluncuran tim MotoGP Repsol Honda 2015, Minggu (1/2/2015). Kedua pebalap kelas dunia ini juga menyempatkan diri menyapa lebih dekat penggemar Honda dan MotoGP yang datang dari seluruh Indonesia.

Marquez dan Pedrosa tiba di Bali tiba di Bali pada Sabtu (31/1/2015) dan dilanjutkan keesokan harinya dengan peluncuran dan sesi konferensi pers di hotel, keduanya punya jadwal penuh seharian.

Sekitar pukul 12.00 WIT, kedua pebalap yang punya target juara dunia MotoGP 2015 ini menghabiskan waktu bermain olahraga air di Pantai Tanjung Benoa. Di kesempatan kali ini mereka ditemani tujuh pebalap Astra Motor Racing Team. Ketujuhnya adalah Mohammad Fadli, Gerry Salim, Dimas Ekki Pratama, Andi Gilang, Aditya Pangestu, Yogha Dio Syahputra, dan Muhammad Febriansyah.

Marquez mengaku baru pertama kali ke Bali, pujian atas keindahan pantai yang baru pertama kali ia lihat tak henti diucapkan. “Suasananya sangat menyenangkan. Bermain bersama mereka (pebalap Indonesia) serta mencoba jet water board untuk pertama kali. Saya biasa bermain skiboard di salju, tapi ini di air, sangat menyenangkan,” kata juara dunia MotoGP 2014 ini setelah berkeringat deras dan puas bermain.

Sedangkan Pedrosa juga tak kalah mendapat pengalaman seru, sama seperti Marquez pebalap asal Spanyol ini belum pernah ke Bali. “Terima kasih Astra Honda Motor (AHM) memberi kesempatan bermain bersama pebalap Indonesia. Ini jadi kenangan yang tak saya lupakan,” katanya antusias.

-

Antusias Sapa Penggemar

Setelah puas bermain, keduanya antusias melanjutkan aktivitasnya menyapa penggemarnya di Indonesia. AHM telah menyiapkan acara khusus, jamuan makan malam untuk temu khusus lebih dari 500 orang penggemar yang datang dari seluruh Indonesia dengan Marquez dan Pedrosa. Inilah yang menjadi bukti penggemar Honda dan MotoGP sangat besar dan antusias.

Suasana dibuat heboh dibalut keindahan, panggung besar menggelar hiburan tak berhenti dari MC serta pengisi acara dan tata cahaya memanfaatkan suasana sunset lokasi sekitar hotel.

Beberapa penggemar yang beruntung bisa mendekat bahkan bersentuhan langsung dengan kedua pebalap saat dipanggil ke atas panggung. Suasana akrab pecah saat kuis dan beragam aktivitas dirancang melibatkan penggemar, di satu kesempatan Marquez dan Pedrosa mendapatkan hadiah dan kenang-kenangan dari penggemar.

Suasana makin menyenangkan, selepas makan malam Marquez dan Pedrosa menghampiri satu per satu meja untuk bertemu langsung dengan fans. Sontak suasana makin riang tapi tetap tertib, saat semua fans berusaha mengambil selfie. Malam berakhir penuh kesan.

Keesokan harinya, Marquez dan Pedrosa bertolak ke Malaysia untuk mengikuti jadwal selanjutnya. Rencananya mereka akan ikut sesi tes pra musim di Sepang sebelum MotoGP musim 2015 dimulai di Qatar pada 29 Maret. (adv)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com