Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Toyota Sandingkan Kontes Modifikasi dengan Industri Kreatif

Kompas.com - 27/01/2015, 14:07 WIB
Jakarta, KompasOtomotif - Ada yang beda pada gelaran Yaris Show Off musim 2015 ini. Selain menampilkan deretan Yaris yang sudah dimodifikasi, PT Toyota Astra Motor (TAM) juga menghadirkan Pop Up Market untuk anak muda kreatif yang terlibat di berbagai industri kreatif.

Diadakannya Pop Up Market ini diharapkan bisa menjadi sarana baru bagi orang muda kreatif untuk mendapat apresiasi dari konsumen atau masyarakat luas. Ini menjadi dukungan dari TAM terhadap industri kreatif pengusaha muda Indonesia dalam bidang kuliner, garmen serta aksesoris.

“Kolaborasi dalam Yaris Show Off ini kami harapkan bisa menjadi langkah untuk mendukung karya anak bangsa dalam mengedepankan industri kreatif dengan menampilkan produk-produk unggulan. Kami yakin, industri ini akan semakin berkembang, sehingga anak bangsa kita ini bisa bersaing dan membawa harum nama Indonesia di dunia,” kata Widyawati Soedigdo, General Manager Corporate Plan & Public Relation PT TAM, dalam keterangan persnya.

Yaris Show Off tahun ini memasuki tahun ke-8 dengan konsep baru yang lebih luas dan kreatif. Ajang ini akan digelar di empat kota, dimana setelah Jakarta akan berlangsung di Yogyakarta, Surabaya dan Final Batle di Bandung. Kompetisi bakal berlangsung ketat dan akan dihadiri juri dari Amerika Serikat dan Australia yang sudah tenar dalam kontes modifikasi dunia.

“Menghadirkan juri bertaraf internasional ini merupakan kelanjutan komitmen PT Toyota-Astra Motor dalam mendukung kegiatan kreatifitas positif anak muda dalam hal modifikasi agar lebih berkualitas, terutama ajang modifikasi Yaris Show Off ,” kata Rahmat Samulo, Direktur Marketing PT TAM.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com