BrandzView
Konten ini adalah kerjasama Kompas.com dengan Mitsubishi

Mengenal Lebih Dekat Mitsubishi Mirage Sport

Kompas.com - 20/01/2015, 07:40 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Bogor, KompasOtomotif - Selain meluncurkan New Mirage awal tahun ini, Mitsubishi Indonesia juga menambah varian baru, Mirage Sport ke pasar nasional. Sesuai namanya, varian baru mobil kota ini menawarkan penampilan lebih sporty dengan beberapa detail ubahan baru.

Imam Chaoeru Cahya, Opening General Manager MMC Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mengatakan, Mirage Sport mengadaptasi karakter lebih muda dengan penambahan kelengkapan dan sentuhan balap pada desainnya.

"Total ada sembilan perubahan yang dilakukan pada Mirage Sport kalau dibandingkan versi standar," jelas Imam di Sentul, Bogor, Senin (19/1/2015).

Fokus ubahan ada pada bagian eksterior. Paling terlihat dari desain bemper depan, belakang, dan spoiler tengah. Bemper depan juga sudah dilengkapi dengan lampu kabut dan jejeran DRL. Keempat jendela samping sudah dilengkapi dengan talang air, ujung knalpot berlapis krom, dan sayap belakang (rear spoiler) dengan desain baru dan lampu rem.

Selain itu, untuk menambah kesan sporty, bagian sisi bodi kini dilengkapi dengan sentuhan stiker tiga warna.

Mirage Sport diproduksi menggunakan basis varian GLS yang diperbarui. Tapi, KTB memastikan tidak menjual kelengkapan varian Mirage Sport untuk pasar ritel. "Artinya, konsumen hanya bisa memiliki Mirage Sport langsung dalam bentuk utuh, bukan dalam aksesori," tukas Imam.


komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com