Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Edisi Spesial Hitam-Putih Mazda2

Kompas.com - 02/01/2015, 14:31 WIB
London, KompasOtomotif - Mazda mengawali 2015 dengan memperkenalkan edisi spesial hitam dan putih dari Mazda2. Model spesial Mazda2 ini sudah mulai dijual di Inggris.

Penampilan mobil dipermanis dengan cat Jet Black Mica atau Crystal White Pearlescent. Selain itu ada pembeda dengan model standar, yakni bagian diffuser unik pada bemper belakang dan spoiler belakang yang dilapis warna Jet Black. Penampilan dua warna baru Mazda2 ini dipertegas dengan penggunaan pelek alloy 15 inci.

Tanpa menambah biaya, calon pembeli Mazda2 juga bisa mendapatkan dua aksen warna pada kap mesin dan stripping pada bagian atap. Aksen dua warna ini juga ada di saluran udara dan trim pintu.

Fitur standar yang sudah disematkan adalah AC manual, sistem audio dengan dua speaker dan  audio yang sudah kompatibel CD & USB & AUX serta Bluetooth handsfree.

Mazda2 Black and White edisi spesial ini sudah mulai dijual di Inggris dengan harga 12.145 poundsterling atau setara dengan Rp 236,9 juta. Mazda2 di Inggis ditawarkan dengan mesin 1,3 liter berdaya 75 tk dengan sistem penggerak roda depan dan transmisi manual lima percepatan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com