Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 30/10/2014, 13:07 WIB
Jakarta, KompasOtomotif - Mendapat kesempatan melakukan ubahan buat Toyota Avanza kesayangan pada ajang Avanza Pop You Up yang digelar PT Toyota Astra Motor (TAM), dimanfaatkan dengan maksimal oleh Melissa Maureen.

Tak hanya penampilan eksterior yang bakal didandani, wanita 34 tahun ini juga mengubah sektor interior dengan beberapa fitur tambahan yang bermanfaat buat berkendara. Salah satunya adalah memasang head unit dengan fitur GPS.

"Aku tuh paling dikenal sebagai Miss Nyasar. Makanya ada kesempatan ganti head unit, sekalian saja pilih yang punya fitur GPS. Ini akan bantu sekali saat berkendara, apalagi saat mengemudi sendiri," ujar Melissa saat berbincang dengan KompasOtomotif.

Selain head unit, wanita dengan satu putra ini juga memilih pemasangan layar monitor di head rest. Ini berguna buat hiburan penumpang di kabin belakang. "Monitor di head rest buat penumpang belakang saat perjalanan jauh, lumayan seagai hiburan."

Untuk menyempurnakan kenyamanan kabin, Melissa juga menambahkan comfort karpet dengan warna ungu yang identik sebagai warna perempuan. Hasilnya, kabin Avanza dengan kelir putih ini makin terasa nyaman.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com