Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini ”Line Up” Sepeda Motor Suzuki di IMOS 2014

Kompas.com - 27/10/2014, 16:25 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W siap all-out dalam Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014 di Assembly Hall, JCC, Senayan, 29 Oktober-2 November. Berbagai produk disiapkan dalam booth yang dikemas sesuai DNA Suzuki yang fresh dengan nuansa biru dan putih.

Model andalan yang sudah dipersiapkan jauh-jauh hari adalah Suzuki Address, merupakan skutik pertama produksi Indonesia yang diekspor ke 20 negara di dunia. Product preview Address akan menjawab rasa penasaran publik.

IMOS 2014 juga akan dipakai sebagai pengenalan perdana skutik yang diklaim serbaguna dan irit itu sebelum di-launching resmi di beberapa kota.

Layak ditunggu juga adalah kehadiran Suzuki GSX-RR yang akan mengikuti balap bergengsi MotoGP 2015. Sepeda motor ini menjadi ikon balap saat ini oleh Suzuki dan sudah dikenalkan pertama kali dalam Intermot, di Cologne, Jerman belum lama ini.

Menanti untuk dilihat juga adalah ”empat serangkai” Suzuki Big Bike yang belum lama ini diluncurkan. Mereka adalah Hayabusha yang dijual Rp 370 juta, GSR750 dengan banderol Rp 199 juta, V-Strom 650 dengan harga Rp 192,4 juta, dan Burgman berlabel Rp 54 juta.

Dalam rilis resmi yang dikirim SIS hari ini (27/10/2014) kepada KompasOtomotif, disebutkan juga kehadiran model-model sepeda motor yang sudah eksis di pasaran dalam tampilan lebih fresh.

SIS juga akan mendatangkan Nobuatsu Aoki, pebalap Jepang yang memulai karirnya di ajang balap Grand Prix sejak 1990 dan menjadi juara Suzuka 8 hours endurance race menggunakan Suzuki GSX–R1000. Aoki juga dipercaya menjadi test rider pengembangan Suzuki GSX-RR yang akan digunakan Team Suzuki untuk mengikuti MotoGP 2015.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com