Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ajang Pemilihan "Pengawal" Seksi Honda di IMOS 2014

Kompas.com - 24/10/2014, 09:20 WIB
Agung Kurniawan,
Febri Ardani Saragih

Tim Redaksi

Jakarta, KompasOtomotif — PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar ajang menarik pada Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014 ini, dan berhubungan dengan belasan wanita cantik! Menariknya, semua warga diajak ikut menentukan siapa wanita tercantik dalam program "Vote Miss Honda IMOS 2014", yang bergulir mulai 20 Oktober-2 November 2014.

Sesuai namanya, ajang ini berkaitan erat dengan ajang pameran industri sepeda motor IMOS yang dihelat di Jakarta Convention Center, Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan, pada 29 Oktober-2 November 2014. Pamerannya memang baru bergulir beberapa hari lagi, tetapi kuisnya sudah mulai bisa diikuti.

AHM Ajang pemilihan Miss Honda IMOS 2014.

Caranya mudah, cukup masuk ke laman mini (microsite) MissHondaIMOS2014, ikutan memilih, dan bersiap menerima hadiah utama berupa kencan dan makan malam bersama Miss Honda 2014 terpilih, ditambah satu unit Galaxy Note 3. Untuk pemenang kedua, disediakan dua unit BlackBerry Z3 untuk dua orang. Juga ada hadiah harian berupa voucer belanja untuk sepasang pemenang.

Pengumuman pemenang akan dilakukan pada microsite sama (Vote Miss Honda 2014) dan akun media sosial Welovehonda Indonesia.

Mau tahu seperti apa cantik dan seksinya kandidat Miss Honda IMOS 2014? Pastikan mampir ke Galeri KompasOtomotif berikut!

Galeri I

Galeri II


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com