Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jalinan Keakraban Komunitas Ford Fiesta

Kompas.com - 18/10/2014, 15:30 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Cianjur, KompasOtomotif – Pelepasan peserta Inficare Touring 2014 yang diresmikan Ford Motor Indonesia di Rest area di KM 10 Cibubur, 11 Oktober 2014 lalu, membuka rangkaian acara yang menjadi salah satu program kerja Indonesian Ford Fiesta Community (Infinity) tahun ini.

Inficare Touring 2014 yang digelar dua hari ini (11-12 Oktober 2014) merupakan aktivitas akbar yang mengombinasikan touring, perkemahan, dan bakti sosial. Diikuti 50 unit Fiesta beragam tipe yang berisikan anggota Infinity serta keluarga dan undangan, perjalanan dilakukan beriringan menuju The John’s Aquatic Resort Cianjur.

Infinity Infinity memberikan donasi kepada Pondok Yatim Piatu Assuyuthiyyah Cianjur.

Sebelum mencapai tujuan, rombongan mengunjungi Pondok Yatim Piatu Assuyuthiyyah Cianjur untuk menyerahkan bantuan bahan makanan yang diserahkan langsung kepada Ketua Pondok Yatim Piatu Assuyuthiyyah, Ferry Nur El Firdaus, S.Sg.

Di The John’s Aquatic Resort, acara dikemas menghibur dan membangun. Tidak hanya dibuat untuk merekatkan rasa kekeluargaan dan mengenal lebih jauh Fiesta, Inficare Touring 2014 juga diramaikan berbagai kegiatan seperti kuis, fun game, dan team building bagi seluruh anggotanya.

Selain itu ada kegiatan Ford Underwater Photography dan discovery diving. Ada juga kesempatan khusus buat anggota Infinity yang ingin meminjam Ford Fiesta Ecoboost dalam program “Swap your fiesta with Ecoboost” untuk merasakan ketangguhan mesin yang memiliki gelar terbaik dunia tiga kali berurutan.

Infinity Ford Fiesta Community (Infinity).

Ketua Umum Infinity Michael Chris J mengatakan acara berlangsung sukses. Salah satu poin yang membuatnya bergerak mulus, setiap anggotanya telah memahami konsep berkomunitas, yakni “dari member, oleh member dan untuk member”.

“Kami sangat berterima kasih kepada FMI yang sangat peduli dan mendukung kegiatan komunitas pengguna mobil Ford terutama Fiesta. Dalam acara Inficare Touring 2014, peran FMI sangat besar dalam menyukseskan acara ini. Kami yakin FMI akan terus menguatkan komunitas pengguna mobil Ford sebagai bentuk tanggungjawab sosial perusahaannya” ungkap Infinity dalam keterangan resminya, Jumat (17/10/2014).  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com