Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bermodalkan Rp 30 Juta Bisa Bawa Pulang Mobilio

Kompas.com - 27/09/2014, 12:23 WIB
Azwar Ferdian

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - PT Honda Prospect Motor (HPM) menggeber penjualan mobil multiguna andalannya, Mobilio, jelang penutupan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Program uang muka (DP : down payment) murah diberikan buat calon konsumen yang minat memboyong Mobilio.

Data yang diperoleh KompasOtomotif, calon konsumen yang berminat dengan Mobilio varian S dengan transmisi manual (MT) dan CVT, versi E MT dan CVT, serta tipe Prestige, cukup mengeluarkan DP hanya Rp 30 juta.

Program tersebut berlaku di IIMS, yang akan berakhir, Minggu (28/9/2014). Hanya saja program promo DP murah ini tidak berlaku buat Mobilio RS.

Selain itu setiap konsumen yang melakukan transaksi Mobilio, berkesempatan mendapatkan lucky dip menarik. Ditawarkan voucher pembelian bahan bakar senilai Rp 500 ribu sampai dengan Rp 5 juta.

Penjualan HPM di IIMS
Sementara itu, Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT HPM menjelaskan, selama delapan hari gelaran IIMS, penjualan mencapai 3.000 unit mobil. Hanya saja tidak dijelaskan model apa yang paling laris.

"Sampai Kamis atau delapan hari gelaran, Honda sudah melepas sekitar 3.000 unit. Tapi tidak bisa kami beberkan apa-apa saja yang paling laris," jelas Jonfis saat bersua KompasOtomotif, Jumat (26/9/2014).

HPM memamerkan sederet produk terbaiknya seperti Mobilio, Brio, Brio Satya, All-New Jazz, Freed, City dan Civic, Odyssey, CR-V dan crossover terbarunya HR-V.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com