Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Artis-artis Ini Bakal Guncang IIMS 2014

Kompas.com - 26/09/2014, 08:00 WIB
Azwar Ferdian

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif — Bingung mau ke mana akhir pekan ini? Coba saja datang ke IIMS 2014, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, yang masih digelar hingga Minggu (28/9/2014). Ada banyak artis papan atas yang akan menghibur pengunjung IIMS pada Sabtu dan Minggu ini.

Akhir pekan lalu, Syahrini menghibur pengunjung di booth Suzuki. Ada juga Ari Lasso yang manggung di stan Daihatsu. Sementara itu, Toyota mendatangkan Kahitna. Honda tak kalah dengan menghadirkan girl band JKT48.

KompasOtomotif Naif saat tampil di IIMS 2013 lalu
Weekend ini bakal makin panas. Band nyentrik Naif, penyanyi solo pria, Tulus, dan Kotak akan perform di depan pengunjung Toyota. Daihatsu rencananya akan mendatangkan band The Dance Company.

Booth Nissan Motor Indonesia akan heboh dengan performa penyanyi cantik Raisa, juga band pop-jazz Maliq & D’essentials, sedangkan esok harinya akan dihibur oleh Endah & Resha juga Geisha.

Artis yang bakal tampil di booth Mazda pada akhir pekan ini adalah Tompi, Yovie and The Nuno, dan Kahitna. Sementara itu, yang paling ditunggu adalah penampilan band asal London, Inggris, Arkarna, yang bakal mengguncang booth Suzuki selama dua hari, Sabtu dan Minggu ini.

Well, IIMS 2014 bisa jadi alternatif yang menyenangkan buat Anda dan keluara pada akhir pekan ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com