Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Duo Wrangler Baru Genapkan Komposisi Jeep

Kompas.com - 25/09/2014, 18:25 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – PT Garansindo Inter Global (Garansindo) sebagai distributor resmi merek Jeep di Indonesia, meluncurkan dua Wrangler terbaru di IIMS 2014, (24/9/2014). Keduanya menggenapkan varian Jeep Wrangler yang sudah beredar, yakni Sport, Sahara, dan Rubicon.

Model pertama adalah Wrangler Willy’s edisi khusus. Diluncurkan untuk memperingati Jeep Willy’s yang legendaris, sebagai kendaraan di medan perang yang andal dengan kemampuan off-road luar biasa di masanya. Kedua, Wrangler Brute Double Cab dengan mesin 3.6L V6 Pentastar.

”Wrangler menjadi kendaraan yang dijuluki the ultimate off-roader bagi para penggemar Jeep di Indonesia. Willy’s dan Brute Double Cab baru menjawab permintaan yang berbeda, bagi penyuka off-road nuansa lama atau kendaraan tangguh yang lebih efisien,” kata Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, Garansindo.

Wrangler Willy’s
Memiliki basis Jeep Wrangler Rubicon, varian tertinggi dari keluarga Wrangler dan telah dilengkapi dengan serangkaian aksesori dan suku cadang dari Mopar. Seperti bemper depan belakang, pelindung lampu belakang, pelek Mopar hitam dengan ban BF Goodrich 235/75/17, aksesori penutup tangki bensin.

Kelengkapan lain yang khas adalah bracket pelat nomor khas kendaraan Amerika, pengait kargo, tubular rock rail, paket pelapis interior, gril hitam dengan penampakan berbeda, dan kap mesin dari Mopar. Secara keseluruhan dijual dengan banderol Rp 1,185 miliar off the road dan sudah bisa dipesan pada IIMS 2014.

Garansindo Jeep Wrangler Brute Double Cabin dengan varian mesin lebih efisien dan bertenaga.

Wrangler Brute Double Cab
Inilah tipe mesin lain dari Wrangler Brute kabin ganda. Jantung pacu 3.6L V6 Pentastar telah diaplikasikan dalam beberapa produk Chrysler Group dan telah meraih penghargaan Ward’s 10 Best Engines.

Model ini merupakan perpaduan antara Jeep Wrangler Unlimited (4 pintu) dengan berbagai komponen lebih baik. Dibandingkan dengan Wrangler lain, versi Brute Double Cab dipersenjatai berbagai macam aksesori yang tidak hanya meningkatkan penampilan, namun menaikkan kemampuan jelajah.

Secara ringkas, paket baru membuat model ini semakin fungsional, mampu menjelajah di medan lebih sulit, luas, dan bertenaga. Garansindo membanderolnya Rp 1.425 miliar off the road.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com